Tendangan yang Menakjubkan

Rasanya tak bisa dituliskan dengan kata-kata, tak terlukiskan oleh kuas pelukis paling handal di dunia ini. Saya hanya merasa takjub, terpana, terpesona, ternganga, dan akhiran -a lainnya, hehehe. Saat pertama kalinya saya melihat calon manusia di dalam tubuh ini bergerak-aktif, menendang, meninju, aihh… rasanya gemas sekali!! Tanggal 7 November 2012, saat pertama kalinya mata saya melihat secara langsung tendangan imutnya, gerakan tangannya, dan gelengan kepalanya, betul-betul membuat saya terharu.

Ya, sore itu adalah jadwal kontrol saya memeriksakan kandungan ke dsog Nuring di klinik Adinda (hampir saja lupa), dokter sedikit “marah” karena BB saya justru menyusut 2 kg dari bulan lalu,
“Makannya harus masuk ya bu, kalau males makan inget anaknya, masak tega anaknya nggak dikasih makan? (sambil memperlihatkan aktivitas dedek dari layar usg)”, ujar bu dokter.
JLEB!! Maaf ya, nak, bunda lalai menjaga dirimu selama ini, tai bunda sudah berjanji dalam diri untuk menggemukkan badan lagi, bantu bunda yah 🙂

Memasuki TM2, dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanu, bunda, dan ayah yang sedang berjihad di sana 🙂

6 responses

Komentar