Hello world!!

Sejak ada IG jadi susah move on deh saya, jadi malas menulis panjang-panjang. Padahal itu kesukaan saya jaman dulu kala!! Ya masak nyalahin benda mati sih dant, salahin tuh yang ada di hati hehe…

Sampai anak kedua udah 6 bulan, nggak ada ceritanya sama sekali, ter-la-lu!! ckck… yang pasti kabar kami baikkk… (ada yang pengen tahukah? wkwk). Lusa saya dan anak2 kembali ke Berau setelah liburan puanjang di Jawa. Alhamdulillah tahun depan kami sudah menempati istana mungil di Berau (jangan lupa kewajiban per bulannya, bu :D).

Mudahan, rasa trauma naik pesawat hilang… hiks… #memalukan :p

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s