Berau, Kota Kecil nan eksotis

Yeah, Berau here we are!! Memang ya tinggal di rumah sendiri meski ngontrak lebih nyaman dibanding penginepan mana pun (2 kali berkunjung di sini nginep hotel). Jadi suka bikin cemilan2 sendiri, buat nambah2 energi anak dan bunda, ayahnya tester paling akhir soalnya pulangny sore bingit. Kami ngontrak di bukit ash shohwah hehe, yayasan maksudnya, tapi karna perumahan ini berdiri di atas bukit yang dipencas alias diratakan jadi masih adalah nuansa hutannya dikit2, banyak pohon. Tapi rumah2 sudah rame bangett di mari, harga tanah juga sudah mihil2.

Well, so far betah2 aja sih, dan rumah juga termasuk rame dari cicit ceruwitan Olla, dan anak2 tetangga yang rumahnya mepet2😀. Olla juga lumayan suka makan di sini, mungkin dia sekarang ayem udah ditungguin sama babenya, cuman pagi aja kadang rieweuh rewilnya Masya Allah. Selain mungkin dia kuciwa mendapati ayahnya sudah kerja, kalo pagi2 emang hawanya tu bikin ngantukkk, baru bangun pagi 2 jam udah minta mik dan bobok, hedehhh… Padal pagi adalah waktu masak2 dan berea2, jadi siang bisa sante main2.

One response

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s