My little girl

Menulis blog dimulai karena anak tiba2 sudah bobok jam segini, biasanya jam segini masih gerilya kesana kemari sampai jam 10 atau 11 malem. Nulis apa ya enaknya, ngalir ajalah ya, soale lama banget nggak nulis di mari.

Dimulai dari kabar Olla yang saat ini memasuki usia 15 bulan, tak terasa, si ayah udah nanyain aja rencana anak kedua😀. Well to the well well… ngasuh anak setaun emang lagi lucu2nya, gampang niruin, dan kadang melakukan sesuatu yg co cweet banget, seperti tiba2 manggil “bundaa…” dengan nada centil, atau mencium pipiku lama2 dengan bunyi yang menyertainya “emmuuaaahhh..”😀. Kadang bikin esmosi kalo maemnya dilepeh2, hehehe. Kalau aku bertanya padanya, “siapa anak solehah?!”, dia menjawab, “saya…!” sambil mengangkat tangannya, pertanyaan apapun kalau diawali dengan kata “siapa” sudah tentu dijawab “saya” olehnya :)).

Semoga kau tumbuh jdi anak solehah ya nak…

One response

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s