Dari kondangan ke beringharjo

Kemarin ahad, seneeeeng banget! Habis melingkar diajak kondangan, hehehe… biasanya kalau diajak kondangan sama mama tu saya emoh banget. Tapi entah kenapa waktu itu saya pengen banget makan di tempet kondangan. Lo? Xixiixi….

Sampai saya bilang ke si mamah, mah aku nggak usah ikut salaman ya! Ahahaha…. saking nggak sabar mau makan, bumil nggragas ceritanya. Haha…

Tak saya sia-siakan kesempatan mencicipi ragam makanan di tempet kondangan, sedikit2 tapi bisa mencicipi sebagian besar makanannya, memang nggak semua, soalnya ternyata stand makanannya buanyak mameeeeennn… ckckckck…

Setelah puas, mampir sholat di masjid kampus ugm, dan di sinilah ketahuan betapa rakusnya saya tadi; kaki kram sodara2!!! Mungkin beban di perut menjalar ke kaki, setelah peregangan di pergelangan kaki Alhamdulillah membaik. Well, rencana ke pasar Beringharjo gimenong? Sempet khawatir nggak bisa jalan tapi Bismillah, niat belanja semoga diridhoi Allah SWT, hehhe…

Ehhh bener lo, di pasar yang ngeluh panas, capek, haus, pegel dan lain2 malah papah sama mamah, huahahaha… sedang saya sangat enjoy melangkahkan kaki dari satu kios baju ke kios yang lain. Berhubung kasihan juga sama si mamih papih, yaudah deh nggak usah lama2, besok ke sini lagi sendiri, hehehehe.

Hari yang menyenangkan, kata suami: wah ngidam makanan kondangan. Hehehe apa iya? Nggak ngerti deh, sampai sekarang pun saya nggak bisa jawab kalau ditanya hamil ngidam apa, nggak faham rasanya ngidam kek apa. Hehehehe….

Ahad depan, kondangan lagiii…!!! *Loooohhh?? xD

6 responses

      • Dari dulu blog aandanti.com selalu masuk ke inbox ku. Kemudian setiap kucoba meninggalkan pesan-pesan penting di sana selalu saja gagal, kupikir diriku di-block *mulai lebay*
        Ya sudahlah, … dan akhirnya baru malam ini kusampaikan uneg-uneg setelah menyimpan penasaran yang membuncah *opo sehh*

        Coba perhatikan di situ, ada tertulis 2 Comments, tapi aktualnya kok gak ada komen di situ.

      • Hihihi…. Pak Iwan bisa ndhagel juga ternyata…šŸ˜€
        Mana mungkin sy block pak Iwan yg komentar dan tulisannya bgitu menginspirasi… ^^

        Apakah skrg masih blm bisa? Makasih nggih sampun dikonfirmasi ttg masalah ini, kl tdk, yaa… sy nggak ngerti knapa komen2 nggak pada masuk, tmasuk spam yg biasanya rauin menongolkan dirinya..šŸ˜€

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s