Tepat pada Waktunya

Blogwalking ke http://www.rumahinspirasi.com mendapat quote yang dari lubuk hati saya yang terdalam, saya menyetujuinya;

 

Untuk hal-hal yang sifatnya akademis, prestasi, dan kompetisi; kami memilih untuk menundanya. Kami percaya, kalau karakter anak kuat dan dia terbiasa memiliki kebiasaan baik, hal-hal lain bisa dipelajari dengan cepat pada waktunya (rumahinspirasi)

 

Tengok dua kata yang saya bold di atas, ya, setiap anak pasti memiliki waktunya sendiri. Yang penting sebagai pendamping (orangtua) kita memberikan stimulus yang cukup kepadanya. Happy educating everebodehhh…😉

6 responses

  1. Assalamualaikum mba danty.
    Salam kenal.
    Cerita dulu yaa mba, awal bisa nemu blog ini dari ig mba danty.
    Nah setelah saya kepoin ig mba danty, saya liat postingan tentang gentle birth pada kelahiran kedua putri mba.

    Kebetulan saya sedang hamil kedua uk 36weeks alias 9 bulan mba dan masih trauma sama kelahiran pertama saya. Bisa minta ilmunya ttg gentle birth mba? Apakah cukup membantu?
    Via email atau wa atau apapun.
    Terima kasih

Komentar

