Persuasip, kata suami

Malam ini suami saya telepon agak sorean (sewaktu masih tinggal di kontrakan lama telepon bisa di atas jam 22.00 WIB -atau 23.00 WITA). Syukur Alhamdulillah senang, karena nggak harus larut-larut nunggu telepon berdering dengan ringtone khasnya (you’re my love song by noname :-D). Dan yang paling membahagiakan adalah, suami saya tak harus terkantuk-kantuk menanggapi cerita-cerita yang keluar dari mulut istrinya yang super bawel ini, hahaha….😀

Kemudian saya tadi lapor tentang beberapa perlengkapan dedek bayi yang sudah disiapkan, seperti baju, kain-kain (alas ompol, bedong, dll), popok kain, tas, ember. Lalu suami menanyakan tentang botol penyimpan ASIP, ohoy~ deu deu deuu… udah jadi ayahASI betulan nih! ^__^. Suami minta saya beli UC 1000 sebanyak-banyaknya, sedang saya merekomendasikan beli yang di jual onlen saja, lebih murah dan nggak harus mabok sirup vit C, tapi si calon ayah satu ini khawatir tentang kesterilannya, hmm… setau saya sih masalah sterilisasi gitu udah urusan kita yah, bukan sumber botolnya dari menong gitu. Di toko onlen temen harganya botol penyimpan ASIP “cuman” 2000-an, daripada beli UC 1000 yang pasti lebih mehong? ya nggak? Kesimpulannya, oke, beli onlen sahaja😉

Karena sedang membicarakan tentang perlengkapan baby, sekalian saya ajukan  proposal beli clodi sama gendongan baby yang juga err… mehongan dikit. Hehe….

“Sekalian beli gendongan instan gak yah?”

“kayak apa? harganya berapa? (dll)”

“Mahal sih paling murah kemaren aku liat 500rebuan”

“Kemaren udah kayaknya beli gendongan”

“Itu kan gendongan newborn yah, ntar 1 bulan juga gak kepake kale, kan enak yang instan tuh bisa kepake sampe umur 1-2 taun yah, bla bla bla…”

“Persuasif gitu kalimatnya?”

Dan saya pun terkekeh, ketauan deh, aslinya emang minta, bukan menawarkan =))

Setelah botol ASIP, gendongan, clodi, lanjut ngajuin proposal yang lain;

“Yah, besok aku ke pameran buku ya? pengen main…”

“Maen atau belanja?”

Hehehe, adeuh si ayah gitu amet yak…😐

Kemaren emang suah beli sih buku senilai di atas 100rebo lebih dikit, tapi kan itu buku buat dedek besok (bukunya apa, klik sini >> http://aandanti.com/)

Kita lihat besok? toh, saya sedang tidak berminat membaca buku tertentu, sedang semangat hunting bacaan buat bayi, hehe…

2 responses

Komentar

