Tulisanku Seputar Parenting

Malam ini, saya iseng jalan-jalan di blog multiply saya dan membaca-baca ulang beberapa tulisan (terutama) tentang dunia parenting yang pernah saya buat. And u know what? Ternyata saya rada jago juga ya merangkai kalimat menjadi sebuah artikel yang layak dibaca, ahahaha~ =P

 

Kalau ada kesempatan, sila mampir ke link berikut >> http://keluargabahgia.multiply.com

Semoga manfaat yak!! Boleh kok sharing sama saya😉

*update 28 maret 2013
Dikarenakan multiply sdh tak support blog(ger), maka otomatis link di atas sudah tak dapat dibuka lagi, back up data saya lakukan di http://www.sukmadanty.blogspot.com. Monggo diacak-acak lagi isinya ^___^

Komentar

