Pindahan Blog nggak Ya??

Sebenarnya sudah lama mewacanakan diri tentang fokus pengelolaan blog yang saya punya. Sudah tahu kan saya ini punya buanyak blog, di Multiply (sampai sekarang masih) ada, di blogspot punye, yang berbayar juga masih, dan yang paling sering aku isi ya di wordpress ini. Tetapi, agaknya harus fokus ke blog berbayar, soalnya sayang kan sudah bayar tapi nggak diisi. Tetapi, saya ini nggak ngerti dasar-dasar SEO biar banyak dikunjungi itu web-nya. Jadi sejujurnya malas juga kalau sudah posting tapi nggak ada yang baca, nggak ada yang komen, parahnya, nggak ada yang ngunjungi, hiks…😥

Jadi, mungkin sedikit demi sedikit, postingan serius akan saya alihkan ke http://www.aandanti.com. Meskipun sebenarnya blog wordpress ini lumayan udah banyak pengunjung dari search engine. Heu heu heu… galauuuuuu…😦

2 responses

  1. Tenaaang… lha ini ada yg baca🙂
    Jangan galau nulis bisa dimana-mana, semuanya sebelum besar berawal dari kecil. Sebelum banyak pengunjung, berawal dari sedikit pengunjung.

    Coba ciptakan diferensiasi, pasti nanti pelan-pelan ada banyak yang mengunjunginya.

    • Hahaha jadi malu yak, kayaknya aku sering banget posting galau begini dan Pak Iwan selalu berkomentar memberi semangat gini…. :”>

      Setelah dipikir2, iya juga yak, gak usak banyak mikirin banyak tidaknya pengunjung toh emang hobinya jg ngeblog ya ngeblog aja… heheheh…

      Aslinya kenapa bikin postingan kayak geto sih krn pengen ngasih tahu kalo pengen banyakin aktif di web berbayar (www.aandanti.com) =P

Komentar

