Pernah Ngidam Kue Jahe :D

Hari ini, terlaksana sudah rencana transfer biaya seminar EdukASI yang diadakan sama @aimi_jogja. Sekalian info buat bunda bundi alias mahmud alias mamah muda yang pengen tahu tentang segala ASI dan tantangannya bisa capcuzzz sms: 085716098482 (Shintadi) buat daftar. Acara diadakan tanggal 24 Februari 2013 besok, cepet amat? Iye, makanya buruaan!! Soalnya tempet terbatas, biaya invest.nya 70ribu doang. Plus nanti bisa ketemu saya, xixixixi…😀

Abis dari ATM, sms Asma soalnya udah kangen beyat sama Hide, mau maen. Setelah di-oke-in meluncur dah! Bla-bla-bla ngomongin apa aja, saya sendiri juga lupa, hahaha =D. Yang pasti kita tunggu kabar gembira darinya yapz!! Hihihi.

Oiyah, lupa judulnya apa isi jurnalnya paan, tentang kue jahe yah. Jadi, dulu pas hamly awal-awal gitu saya kepikiran sama kue jahe yang rasanya gurih-gurih hangat di tenggorokan, kepengen banget, tetapi kerana saya pikir kue jahe itu adalah kue jadul yang tidak banyak toko kue menjualnya, saya tepislah keinginan tersebut dalem-dalem. Ehhh… ndilalah tadi pas beli buah mata saya kejedot (walah bahasane) sama isi toples berisi kue jahe yang yummy itu!! Langsung dah minta bungkusin 1 ons (aja), mehong soalnya, 3ribu cumin dapet berapa biji -__-”

Berikut penampakan korban;

Foto-0003

Komentar

