Masalah “URL not found” Terpecahkan!!

Ya, sebenarnya masalah nggak bisanya buka web-web tertentu udah jalan barang berbulan-bulan lamanya. Itu yang menyebabkan saya muales untuk berselancar di dunia maya. Gimana enggak? Buka twitter aja nggak bisa (oiyah, please follow yah >> @_homeducation_ hehehe), belakangan web http://www.aandanti.com ikutan macet. Dan setelah konsultasi sama mas Arif, jagoan web developer yg bikinin saya web, akhirnya terpecahkan juga masalah entu. Meski mas Arif “hanya” membantu sampai ngasiin link tentang “Mengganti DNS di modem dan komputer”, nyatanya betul-betul membantu penelusiran masalah saya ini. Awalnya mentok sih, tapi kemudian ketika keyword sy ketikkan pada mbah gugel: Mengganti DNS modem AHA (saya pemake AHA nih), dan jreeng… dalam hitungan menit semua masalah terpecahkan!!! Heu heu heu…

 

Matur nuwun mbah gugel, sekarang sebaiknya saya berkonsentrasi menulis untuk web http://www.aandanti.com, sebelum suami saya merengut dan mengancam akan menghabisi nyawa si web. Errr… horor!! Xixixixi…😀

5 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s