Libur Masak Dulu, Ayahh…!!

Menyesal sekali rasanya hingga saat ini tidak bisa update artikel yang manfaat untuk pengunjung ghaib bundapiaradaku. Sebenarnya kemarin sudah beli modem, tetapi setting kartu-nya gagal. Jadi sabar dulu yaa ^_^

Well, Alhamdulillah sehat meski kemarin sempet lemes, dan membuat si ayah ijin gak masuk kerja buat nganter ke dokter. Dan, ehh.. Ktmu dokter Syarif yg aslinya dari GODEAN!! Welehh.. Jauh2 ke kalimantan ketemunya tetangga juga, haha~
tapi dr.Syarif sudah menetap di sini sama keluarganya, wong di sini pun sudah mendirikan klinik sendiri (selain praktek di RSUD). Dan, sejak ambruk kemarin, pamit sama ayah untuk nggak masak dulu, hehe. Kata ayah, “gpp, nanti qt beli makan di luar aja. Yang penting sampean jangan sampe kecapekan aja ya”. Hoho so cwiit amat sii ayy..😀

Dan Bismillah, sebelum makan masakan orang, semoga masakan “bener” dan g bikin hoek2, hehe~

Selamat hari selasa! Semoga hari ini semuany lancar utk kita semua, aamiin~

*cari mamam duyu yuk deek… ^^/

5 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s