I Need Some Romantism

Kemungkinan karena faktor suasana pagi yang senyap, dingin, dan sendiri. Jadi, saya merasa begitu, begitu terbawa suasananya. Semalam saya ngambek sama suami tanpa alasan yang logic, jelas sekarang saya merasa sangat bersalah. Apalagi doi tak menjawab sms saya -mungkin sudah terninabobokan sih~

I need some romantism? Kemungkinan adalah saya sedang rindu berat sama doi. Terkadang saya bingung bagaimana merespon kata “rindu” itu lo! Soalnya yang dirasakan dari ke hari sama, itu-itu saja, istilahnya, njuk arep kepiye meneh?* Hehehe.

Hubby… adek kangennn… =(

 

Keterangan:

*Lalu harus bagaimana lagi?

2 responses

Komentar

