Hari-Hari Bersama Suami

Memang lebay judul jurnal kali ini, apalagi isinya, pasti lebih lebay lagi. Semoga sih jurnal ini bisa jadi pancingan saya untuk kembali semangat menulis, karena kondisi semangat saya lagi turun derastis nih, hiks.

Dua minggu ini saya dan suami membingkai kebersamaan dengan banyak jalan-jalan. Mulai dari Surabaya, Bojonegoro, Semarang, sampai kembali ke Jogja isinya seneng-seneng melulu. Makanya waktu kemarin harus terpisah lagi, rasanya lebih berat, saya sampai nangis melepas kepergiannya di bandara. Tetapi anehnya saya nangis setelah punggungnya nggak keliatan, bukan pas detik-detik dia berpamitan. Heu heu heu…😀

Sayang banget deh, foto-foto yang belum disimpan dari camdig kehapus otomatis gegara keformat. Hiksssss!!!!! Ya sudahlah, besok foto-foto lagi (kata suami saya, hehe). Hanya 3 foto yang terselamatkan akibat secara nggak sabar saya upload di www.aandanti.com.

Tempat-tempat yang sempat kami singgahi antara lain: taman lampion, jogja night recreation, trus alun-alun kidul, malioboro, rumah coklat, artemy caffee, kampus (Lo?) :d. Pokoknya seneng sekale yah kalau punya gandengan lagi cuti lama, apalagi suami hampir selalu mengabulkan barang-barang/makanan yang saya tunjuk. Hehehe. Thank you honeyyyy!!! :*

4 responses

Komentar

