Catatan pelaku LDR, cekidot cyiiinn… =P

Catatan Hati Pelaku LDR🙂

How? The feeling of LDR? Dulu gw pun tak pernah membayangkan bakalan menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan gw. Bahkan gw mengutuk perbuatan itu utk gw jalani, alhasil gw kemakan kutukan sendiri… T^T

Rasanya, jelas enggak enak! Itu yang paling terasa. Mau sayang-sayangan,suami jauh, mau manja-manjaan, suami jauhhh, mau minta jajan (Loh?=P) jauh banget, pengen minta dianter ke mana, jelas nggak bisa, ada masalah… bisa sih curhat di phone, tapi kayaknya kalo nggak senderan di bahunya yang bidang itu kok masih nggak tentrem hatinya. Wkkwkwkwk lebay sodarah-sodarah! =P

Sudah begitu, kalau liat pasangan lain lagi jalan di depan penglihatan kita tuh rasanya gondok bin keki, rasanya pengen nyusruk ke tengah-tengah mereka (Iri tanda tak mampu, qeqe…). Atau kalau kata anak jaman sekarang nih, galau, galau karena rindu yang tak sampai (Eh, sampai ding, tapi pake lama, kan nunggu cutiiii…).

Ya begitudong (biasanya pake -lah), tetapi pada akhirnya, semua…

View original post 140 more words

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s