Wishing List

Tet tertetet…!!! Berawal dari sms satu sobatku barusan, “mau dikado apa?”, hemb… rada enak gitu ada yang main tawar menawar kado untukku, ngihihihi… Sebenere bingung seh, la takutnya enak di aku eneg di kantongnya, hahahaha… =))

Seminggu lalu juga sudah ada yang nanyain sebenernyah, cuman yang itu nggak kujawab. Bingung! Takut memberatkan, tetapi bener juga apa yang mereka lakukan, bertanya sebelum hadiahnya disumbangkan ulang๐Ÿ˜›

And, bukan bermaksud pede atau ge er, apalagi nggak sopan nge-list permohonan hadiah, toh mereka banyak yang nggak tahu blog saya ini, dan anggep aja saya sedang mendaftar barang belanjaan, ngehehehe…

Pertama, dan sudah dibooking sama sobat saya, buku diary. Sudah lama sekali nggak pegang buku dan pena. Curhat di blog mulu, boseennnn…! Jadi tetiba aja ingin kembali ke masa lalu, di mana buku dan pena menjadi andalan saya mengusir penat. Tetapi diary tersebut harus unik, lucu, bagus pokoknya! (Dan sudah saya tekankan pada sobat sy tersebut *ngajak perang=))

Kedua, mixer, kenapa? saya itu dari dulu pengennnn banget punya mixer buat bikin kue-kue gitu, secara dulu suka sekali bereksperimen buat kue sama temen. Dan turunannya adalah timbangan bahan kue, oven (kekeke), mesin pembuat toast (ini ada cerita di balik udangnyah, ntar saya ceritain di belakang), dsb

Ketiga, Bed cover, standar sih, kenapa bed cover, bikos pengen aja bisa sering gonta ganti bed cover yang warna warni, lucu-lucu, dan macem-macem *ah tapi nyucinya yah -_-”

Keempat, BUKU, xixi, teteup… Buku yang sedang kuinginkan tetapi lupa judulnya, hehehe… Sangat suka buku genre activities for children, keinginan sisa seorang fasilitator homeschooling nih, meski udah jarang pegang, tetapi masih pengen punya bukunya. Novel hanya suka yang karangan tertentu, kayak punya dee, tapi sudah baca perahu kertas sama filosofi kopi duang, lainnya masih nunggu. Terus, buku apa pun yang kertasnya burem, xixixi aneh memang saya!๐Ÿ˜›

Kelima, Jilbab Rabbani, Sudah dari duluuuu… pengen banget beli jilbab Rabbani yang bahannya tebelan gitu, gegara pas kemarin main ke Karimun Jawa daku kan pinjem jilbab temen (gak modal :P) yang langsungan, dan ehhh ternyata adem, dan enak jatohnya!

Keenam, Buku agenda belom kan? yang atas kan buku diary… Hehe… Buku agenda ini maksudku yang kertas loose leaf tu lo, tapi permanen, nggak bisa dilepas atau diganti. Hehe susah jelasinnya. Pengnnya sih yang ukuran saku soalnya praktis dan enak dibawa ke mana-mana.

Ketujuh, Baju dan Rok! Hihi… entah kenapa, merasa bajuku hanya itu-itu saja dan sudah cukup kebingungan karena merasa butuh “ganti”.

Kedelapan, couple thing, hehe… setelah egois mendaftar keinginan pribadi, kayaknya si mas perlu dipikirin deh, kekekeke… something blue, purple or pink.

Kesembilan HP (mulai ngajak perang =)), hape sekarang suka nge-hang, itulah alasan mengapa saya jadi pribadi yang males bales dan mengirimkan sms๐Ÿ˜›

Kesepuluh, netbook (ngajak perang lagi=)), soalnya repot bawa laptop ukuran segede gambreng ke mana-mana, padahal perlu untuk dibawa ke mana-mana.

Kesebelas, Mobil masih ngajak berantem=)), pengen honda jazz!!๐Ÿ˜›

Keduabelas, Alat rumah tangga, kecuali gelas dan piring. Ngehehehe… nggak tahu kenapa, mungkin karena aku paling sering ngado piring sama gelas sama temen-temen, jadi ngeliatnya aja sudah eneg =))

Ketigabelas, tiket honeymoon ke pulau Lombok atau Ubud Bali, kekekeke… =)) (makin nggak waras)

Keempatbelas (mulai bingung), hemb… Kalau orang dengan hobi nulis, membaca, dan ngalamun enaknya dikasih apa lagi yah? Asal jangan dikasih martik buat nyadarin yak, hehehe.

Sudahlah, pusing sendiri dibuatnya. Apapun diterima (emang sapa yang mo ngasih?), yaaa… kali aja calon suami baca, dan mengerti perasaan saya… =))

Terakhir cerita tentang toast maker, entahlah saya juga tak tahu nama aslinya, Waktu itu, tetangga sekaligus salah satu temen akrab saya dateng ke rumah bantuin bungkusin sovenir, dia cerita tentang orang bule yang tinggal di pondokan tempat dia kost pas koass, katanya bule itu nggak suka makan nasi jadi kalo pagi cuman makan roti yang dipanggang pake toast maker itu. “Arrghh… aku jadi pengen beli toast maker!!”, katanya padaku, yang langsung kusahut saja, “Nahh… aku dikado itu aja ya besokk!!”, ngek! Dia diem liatin saya, merasa menyesal sudah memberi saya sebuah ide =))

6 responses

Komentar

