Sayembara Kupas Buku Pendidikan Anak

Bismillahirrahminirrahiim…

Hari ini, akhirnya saya akan menunaikan janji saya kepada kawan-kawan maya di mana pun berada, Karena hari ini, saya sudah menyiapkan satu buah hadiah kecil sebagai bentuk cinta saya kepada anda sekalian (hohohoho). Apa itu? ia adalah sebuah buku yang beratnya tidak lebih dari sekilo, tetapi bobot isinya melebihi bobot badan saya loh! (Hayah!). Buku tersebut berjudul “Melejitkan Potensi Moral dan Spiritual Anak, Panduan Mendidik Anak Usia Prasekolah”

Apa sih syaratnya? Dijamin mudah dan gak pake ribet kok!

pertama, Anda adalah wanita yang sudah/belum menikah, sudah/belum memiliki anak. Tetapi saya utamakan mereka yang belum/akan punya anak, kok gitu? Hehe… ya emang gitu (gak mau repot njelasin nih :p). Tetapi siapa tahu saya suka tulisan anda!😉

Kedua, Anda berdomisili Jawa, ongkir saya yang tanggung, enak banget kan? (Maap yah yang di luar Jawa :p)

Ketiga, ambil buku dari rak lemari di rumah anda yang bertemakan “pendidikan anak”, bahasannya bebas, boleh tentang psikologi, kesehatan, atau yang lainnya. Lalu silahkan anda ceritakan apa sih yang menarik dari buku tersebut, gaya bahasa yang digunakan pun bebas, mau formal, semi-formal, atau kagak ada formal-formalnya sama sekali akan tetap saya terima dengan senang hati. Yang terpenting adalah apa yang anda tuliskan fokus, mencerahkan, dan kalau bisa mempengaruhi pembacanya untuk ingin memilikinya juga.

Keempat, Posting di blog anda dan atau dikirim via email (new_ayyah@yahoo.com) disertai nomor yang bisa dihubungi (Artinya, meski diposting di blog, wajib dikirim via email juga yah!) , jangan lupa sertakan backlink sayembara ini.

Kelima, Tulisan diposting di blog masing-masing dan atau kirim via email (new_ayyah@yahoo.com) paling lambat hari Ahad, tanggal 18 Maret 2012 waktu laptop saya.

Keenam, dari tulisan yang masuk, akan dipilih satu yang paling menarik menurut saya, hehe. Pengumuman siapa yang berhak atas buku tersebut saya muat di blog ini atau di http://www.keluargabahgia.multiply.com selambat-lambatnya hari Selasa, tanggal 20 Maret 2012. Dan tentu saja, anda yang terpilih akan saya teror via email/ PM😀

Notes:

1. Kenapa saya hanya tujukan kepada the mamaks (alias “ini-ibu”), karena saya sudah pernah menyelenggarakan sayembara sejenis khusus the bapaks, boleh dicek dimari: sayembara-menjadi-ayah-ternyata-asyik-juga-ya

2. Resensi buku ini dapat dilihat di blog: http://kampoengpoelo.blogspot.com

Komentar

