Detoksifikasi 30-H

Hari pertama untuk diet serius! Jadi kemarin gak serius? Yaa… serius sih, tapi suka kecolongan sama nafsu, hehehehe…:P

Jadi, semalam sudah kurancang untuk mendukung segala rencana saya ini, kayaknya sih rada berat, tapi Bismillah pasti bisalah🙂

Dan jadwal untuk hari ini adalah:

  1. Healthy: Makan sayur (cek!), minum jus wortel (Insya Allah entar malem, hoho, beli wortel dulu :D), olahraga (renang, tetapi kerana waktunya udah tidak memungkinkan, jadi pending hari rebo utk renang, bsok Insya Allah ber-zumba-zumba ria :p), hmmm…
  2. Beauty: Aduh, enggak ada, tetapi lama nggak facial sendiri di rumah, kayaknya pending aja dulu, hehehe
  3. Brain: Baca buku!! Belom sih, ntar malam aja kali yah? Loo…? ya diselain sambil ngebrel sama zaza ntar deh :p *emang bisa? enggak yakin😀
  4. Ruhiy: Entar sore melingkar, hafalan2!! aduh lupaa… *_*”
  5. Skill: Masak! Hari ini masak pare, kerana di rumah cuman ada itu duang T,T. gpp deh, hasilnya

Tapi sayang parenya yang gemuk, bukan yg kurus, soalnya menurut saya pare kering itu lebih enyak dibanding pare gemuk (halah opo to Dan? :P). Terus, biar gak kerasa pait (lagi males maem pait), aku peres2 deh sama garem, trus bumbunya aku banyakin, gpp boros, hahaha😀

Oiya, sebenarnya ada satu lagi yang pengen saia jalankan yaitu kurangi nasi, tapii… entar kalo saya jadi kurusss… gimana? Gak rela, hehehe..😛

Well, semoga tetep semangat hingga akhir!! (^.^)/

3 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s