Creambath di Rumah

Kalau kemarin saya sudah banyak bahas area muka, maka kesempatan ini saya gunakan untuk membahas area mahkota yang paling berharga bagi wanita, yaitu rambut. Muslimah berjilbab seringkali mengeluhkan permasalahan seperti rambut ronto, ketombe, lepek, dan lain sebagainya. Sampo saja tidak cukup, apalagi jika kita hobi berenang di kolam yang terpapar kaporit, semakin rosaklah mahkota kita.

 

Nah, berawal dari keprihatinan tentang betapa mahalnya tarif creambath di salon, maka akhirnya saya yang paling sering mengalami bokek dan malas jalan jauh-jauh ke salon memutuskan untuk melakukan treatment creambath sendiri di rumah. Dan kemarin setelah dari creambath beneran di salon, dan merasakan kelembutan dan keharuman dari salah satu produk cream utk rambut saya pun langsung menuju toko kosmetik mutiara untuk membeli produk creambath merk makarizo yg green tea. Berikut penampakannya:

 

 

Cara pakainya sebenarnya mudah banget, nggak perlu steamer karena bisa memakai handuk yang telah direndam air hangat. Memang sih nggak pakai massage, karena pasti susah utk me-massage diri sendiri. But no problemo, kalau butuh pijat tinggal ke salon saja sekali-sekali, hehe.

Caranya creambath, setelah keramas, aplikasikan cream sambil dipijat sampai 10 menit atau merata. Kemudian tutup dengan handuk hangat, diamkan 15 menit sampai cream meresap dalam kulit kepala. Lalu bilas dan keramas utk menghilangkan sisa-sisa cream. Keringkan. Alhamdulillah rambut jadi segar, wangi dan keliatan sehat berkilau.

 

Selamat mencoba yah… ^___^

One response

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s