Wedding Website yang Unyu2

Masya Allah, menemukan sebuah kelucuan dari sebuah website wedding, ini website agaknya belum fix benar, jadi masih acakadut isinya, lucu sumpah! Hahahaha…

Nih, ya, pas liat di home-nya sudah disambut dengan profil calon pengantin yang bikin elus-elus perut, bukan akibat dari kelaperan, tetapi akibat menahan tawa yang menggelitik.

Kami berdua dipertemukan oleh Allah SWT pada tanggal 12 Januari 2007 dalam sebuah acara demo masak yang diadakan di sebuah acara pembukaan Rumah Makan Pete Jengkol di Jl. Ambune Ra Enak Tenan, Yogyakarta.

 

:))

 

“Him”

adalah seorang lelaki gagah perkasa yang sangat handal dalam menggunakan jurus Rajawali. Dia merupakan murid dari Pendekar Rajawali Yoko yang sempat populer pada tahun 90an. Pengalamannya didunia persilatan sangatlah mumpuni dia sanggup melawan musuh-musuhnya dengan menggunakan sehelai rambutnya.

“Her”

adalah seorang wanita muslim yang tinggal di sebuah desa kecil. Dia saat ini sedang menjalankan studinya di jurusan Tandur Menandur Menjadi Satu itulah Indonesia. Indonesia tanah airku sambung menyambung menjadi satu.

 

Wahh wah… bisa saja yah!!😀

3 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s