Up date Dietku :P

Dietku kacau!! Hhehe… Yah, mengalami beberapa kemunduran semangat memang beberapa hari terakhir, payah deh😦. Susah ternyata istiqomah yah, apalagi kalau pas bersama teman, wiii… jajan bisa sembarangan, suguhan pun juga makanan yang masuk blacklist. Oww… susaahhh… !! T,T

 

Tetapi harus tetep semangat!! Eh, betewe kemarin aku menemukan seseorang (ihiirrr…!!) *halah*, seseorang yang juga menyadari tentang kesehatan! Ceritanya aku nemenin 2 temen cewek dan seorang temen cowokku jalan-jalan di seputaran Jogja. Waktu acara makan gitu, so cowok pesen teh tawar, wew bisa yah minum teh tawar, aku kalao jus masih bisa nerima, tapi kalao teh? wueks kayak apa rasanya? Kata dia, emang lagi menghindari gula demi kesehatan!!! Wawww…!!!! Saluuttt…!!! Hehehe… Aku sih udah lumayan ngurangin teh manis dan kopi. Alhamdulillah. Tapi kalau lagi bertamu ke rumah temen kadang suka disuguhin yang manis-manis, ya terpaksa deh minum juga😦.

 

Dan…. semenjak mengkonsumsi vit. E nafsu makanku rada meningkat nih, gampang laperrr… tapi sekuat tenaga aku menekan diri supaya kagak ngemil an jajan. Alhamdulillah…. ^__^. Aku bukannya takut gemuk or berlemak sih, tapi lebih ke alasan kesehatan! Hehehe… pan kalao jajanan gitu, kita nggak tahu berapa banyak garam, gula, pengawet, pewarna, MSG yang masuk dalam tubuh kita. Huuuuuu… horor!!

 

So, Bismillah!! Aku pasti bisa!!! Yayyy…!!!

3 responses

Komentar

