Menerima Rias Jilbab Pengantin/Pesta/Wisuda

Assalamu’alaikum…!!

Sampai hari ini saya dibuat kelimpungan akibat pekerjaan,tapi apa pun yang terjadi, happy jalan teruslah…!! xixixi…😛

Well, ada lagi kabar terbaru, sekarang saya dengan sedikit bakat dan lebih banyak coba-coba and latihan mulai menerima rias jilbab lo!! Dan proyek yang di waktu dekat Insya Allah awal Desember ini,seorang pengantin muslimah yang menginginkan rias jilbab yang cantik tapi syar’i, menutupi dada. Dan, karena tidak memungkinkan memasang beberapa foto kreasi jilbab saya, maka foto-foto tersebut hanya saya kirimkan via email saja atau jurnal private untuk yang request saja.

Buat yang mau tanya tenya, langsung aja sms ke 0274 9666090, khusus area Jogjakarta aja yaa…!! Tapi charger hape saya yang itu ketlingsut je, hehehe… jadi? sementara ke email new_ayyah@yahoo.com aja ya… hehehe…

Thank youuu…!!!

Wassalam.

12 responses

Komentar

