Absen! (Seri: Dapet Murid Baru)

Alhamdulillah, sakit, bisa istirahat lebih banyak, bisa main lebih banyak *Loh? Baiklah, hari ini saya tak hendak menulis apa-apa, *Loh (lagi)?! Maksud saya, hari ini saya pengen curhat *Oh tidaaaakkkk….!! Oh terima kasih, reaksimu sungguh menghibur hati *Hoeks…

Baiklah-baiklah saya tak ingin memenuhi pikiranmu dengan prasangka yang tidak-tidak (lagi), hehe… setidaknya ijinkan malam ini saya untuk absen! Pasti ada dong yang kecele mampir sini gak ada apdetan? *Kecele materinya gak berbobot kale…!! Hoh… baiklah-baiklah, terpaksa saya harus memberikan anda materi malam ini, Hoh pusing juga punya banyak blog @_@”

Sesuai judul jurnal ini, Dapet murid baru! Yeah! Anda tahu betapa bahagianya saya karena murid saya ini adalah usia pre-school, Ya Rabb! Seneng!!! *gandeng tangan anda, joget2, lonjak2, nari2* Ups! Maaf, saya terlalu seneng, tapi juga grogi, Biasa, awalnya hampir selalu begini, G.R.O.G.I. Meski kemarin saya cukup berhasil mendekatinya, oh tepatnya dia yang mendekati saya, oh iya! usianya ummm… 3 tahunan, cowok, Yes! Aku suka anak cowok! Anda belum tahu ya? saya ini kan orang dewasa yang hiperaktif.

Tapi saya masih flu, belum berani mendekatinya lagi. Sabar ya sayang… Aku cerita ya, dia itu anaknya cerdas banget! Saya sudah cukup mendengar cerita dari Bundanya, dia juga ganteng! Hihihihi… :”> Saya kasih tahu ya, sebelum ini saya pernah bertemu dengannya, sebatas ponakan dan tante saja, tak kusangka saat bertemu dengannya beberapa waktu lalu dia berubah! Lebih imut! Hahaha… Aku suka gaya rambutnya sekarang, dia memang cocok rambutnya panjangan daripada diplontos.

Baiklah-baiklah, Cukup sekian yah, Saya harus merampungkan kurikulum homeschooling untuknya pekan ini. Doakan saya! Insya Allah nanti saya akan share beberapa kegiatan kami. c u! Muachh!!😉

5 responses

Komentar

