ABSURD

Absurd, gegara dua hari ini ndekem aja di rumah. Sebenarnya ada beberapa hal yang ingin  saya lakukan, seperti mengisi jurnal, mengatur agenda, mengetik data-data hasil penelitian, baca buku, atau…mengatur ulang tata letak kamar (Oh, kapankah rak bukuku yang baru tiba?!). Ah, tapi kenapa sulit berpikir jernih dua hari ini.

 

Besok hari rebo, artinya besok berenang! hoho tak sabar bermain dengan air, lalu mampir di warung lotek di pinggir rel kereta Api. Lalu ke kampus setor dana ke dosen, lalu ke mana ya? Aha! nganterin undangan walimatul’ursy seorang teman (Aku kapan yah? :”<)

 

Sudah ah curcolnya, semangaaattt!!!🙂

8 responses

  1. Haha… Itu dia…!! Saya bukannya lupa, tp apa hendak dikata, namanya saja sy tdk tahu : ))

    Tp jgn pke pamflet dong, klo bnyak yg ngaku2 repot sy nanti *bakiakmelayang, pletak!! #_#!

  2. 😀 neng danti.. kirain yg absurd opo?
    *disini lbh aman yah curcolnya… gak banyak yg nglempar bakiak *upss..

    di mp, bisa di kroyok rame2 yak? heheh

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s