Pengumuman Sayembara Ternyata Menjadi Ayah Asyik juga Ya!

Akhirnya!! Sebuah keputusan telah saya buat. Berat ternyata mengambil keputusan jika pilihan yang disodorkan semuanya memenuhi kualifikasi. Maunya sih semua pengirim naskah saya kasih buku satu-satu, tapii… *ngitung-ngitung duit di dompet* haha. Namun, dunia ini fitrahnya akan selalu memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Bukan karena yang lainnya buruk atau tak lebih baik. Sekali lagi, inilah konsekuensi sebuah pilihan!

Sudah saya putuskan untuk memberikan gelar calon ayah yang baik bukan bagi saya. Turut mendoakan semoga harapan-harapan anda, dia, saya dan mereka mewujud. AAMIIN.

So, satu yang berhak atas buku “Jadi Ayah Ternyata Asyik Juga Ya!” adalah…

Pradhipta Ertya Sakti

Bagi yang penasaran bagaimana penuturan beliau tentang gambaran menjadi ayah, dapat download dan membacanya di sini: Konsep Sederhana Seorang Ayah

Kenapa beliau? Waktu saya membacanya, saya melihat cita-cita dan harapannya yang jujur dan apa adanya. bagaimana ia mencari pasangan, lalu berbagi peran dengannya dalam urusan RT, hingga cita-citanya terhadap sang anak.

Bagaimana dengan karya yang lain? Anda juga dapat membacanya jika berkenan, jika berniat copas harap meminta ijin kepada saya terlebih dahulu ya?

  1. Menjadi Ayah Teladan, Penulis dengan indah bertutur tentang bagaimana menjadi ayah yang sedang seperti sedang mengisi kaset kosong dengan ilmu dan fikroh yang mendidik, very nice!
  2. ayahku bukan pembohong, tuturnya yang bergaya curhat, sangat khas beliau ^_^, misi beliaupun tak kalah mulia, semoga tercapai ya!;) 
  3. sayembara, Meskipun gak jago nulis, tapi penuturannya sangat jujur dan tulus, sudah sangat cocok jadi ayah lo! buruan! hehe
  4. lomba calon ayah, yayaya, saya tahu ini materi yang berat bagi para bujangan, namun setidaknya ada yang sedikit tercerahkan dengan sayembara gila saya ini😀
Selamat ya Dhipta akhirnya buku-bukumu tidak hanya tentang politik dan agama😀, nanti bukunya segera saya kirim, buat yang pengin mendapatkan buku tersebut dari tokbuk tapi bingung gak dapet-dapet. Saya bisa bantu kok, tapi ongkosnya dari situ ya? hwhw!😀
Buat yang gak sempet ikut! Buruan cari bukunya dan kebet abis isinya, Insya Allah buku tersebut sangat bermanfaat untuk anda!
Maaf ya yang sudah saya paksa ikutan nulis, padahal kagak ada niat😛
Sekian😉

15 responses

  1. selamat ya buat mas (atau pak ya? :D)Pradhipta Ertya Sakti yang telah memenangkan kompetisi ini.. semoga sukses selalu dalam menjalankan peran sebagai ayah🙂 bimbing saya ya, hehe

  2. iya sama2, panggil mas saja. Masih muda kog😀

    Perjalanan menjadi seorang ayah masih sangat jauh dan saya masih perlu banyak belajar lagi ttg banyak hal tentang kehidupan ini jadi belum pantas saya membimbing saudara.

    Ya smoga saja semuanya besok menjadi seorang ayah yg baik dan bertanggung jawab trhadap keluarganya masing2.

    • ya semua yg tulisan yg masuk jg sdh sesuai dengan yg dimaksud kok mas Zudi😀
      kan setiap laki2, setiap ayah, punya ceritanya sendiri. they are strong, unique and special in their own way

  3. Menjadi Ayah itu membuat kita makin sadar bahwa kita punya amanah untuk membesar seorang manusia, jika anak Lelaki maka kita mendidik seorang calon Ayah juga nantinya, Jika anak Perempuan maka kita mendidik seorang calon Ibu yang akan mengurus Suami dan anak-anaknya kelak

Komentar

