Situs Menarik Seputar Dunia Parenting

Assalamu’alaikum….. ^___^

Wah lama sekali tak menyambangi bundapiaradaku, apa kabar? Alhamdulillah masih ada satu dua pengunjung setia yang nyasar di mari, makasih Bunda gugel, yahoosearch, bing, dan mesin pencari otomatis lainnya… hehehehe…

Hari ini dah pukul 21:53, waktuku untuk minum susu dan boboook, hihi, sebenere pengen belajar banyak, baca-baca banyak, tapi demi kesehatan tubuh mudaku (cieee…), so malem ini aku setor beberapa situs jujugan (bahasa jawanya, kalo dalam bahasa Indonesia artinya rujukan) tentang dunia parenting ya….

  1. http://www.theurbanmama.com

  2. http://www.ayahbunda.co.id

  3. http://www.education.com

  4. http://www.parenting.com

  5. http://www.duniabelajar.com

Dan lain-lain, masih banyak kok Bund, search aja, kebetulan yang di atas adalah situs2 favoritku (kecuali yang terakhir, rekomendasi dari seorang temen).

Well, have fun ya Bund2!! ^^

2 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s