Hey, aku punya buku baru loh!

Widih lama sekali tak menyapa bunda…. ^_^

Akhir-akhir ini keasikan curcol di empeh, hehe… maklum lagi butuh “perhatian” (baca: komen), jadi tempat paling asik ya di empeh, di sini buat para pencari ilmu yang terpisahkan jarak, waktu dan ukhuwah (karena sebagian besar gak pada kenal, and terdampar ke sini dari search engine, ya nggak?).

So, beberapa pekan yang menguras emosi, namun harus tetep kuat, kebahgiaan dan kesedihan itu selalu tahu, kapan harus mengunjungi kita, ya gak? ^__^

Begini deh Bunda, aku hari ini update tentang buku aja ya? Ceritanya beberapa hari yang lalu aku tuh mo beli buku Hamil Sehat via online :”>

Trus pas iseng jalan2 di toga mas, eh… ternyata buku itu dah ada di sana dengan diskon yang lumayan, yaitu 25 %! Wah dibanding harga di toko onlen ya jelas lebih murah! gak pake onkir segala, dan yang pasti gak pake nunggu juga, hehehe…

Ya sudah, langsung aku bawa si “dia” menuju kasir utk membayar maharnya. Dan sekarang aku dah baca sampe senam hamil, ternyata senam hamil tuh gitu-gitu aja yah Bund?! ^_^ meneketehe, aku kan belum nik*h Bund… hohoho…😛

Yang jelas, ini buku recomended banget dah buat calon Bunda, isinya komplit, dari mulai hamil sehat sampe menguas mitos-mitos yang ada di atas bumi ini ttg bumil🙂, buruaaannn!! Keburu kehabisan! Wah dah kayak iklan aja nih aku… hehe..

Aiya, satu lagi Bund, aku juga “iseng” banget beli buku wedding planner, haha! auk ah… kok ada aja ideku ini… ckckck… ya gini sih Bund, aku kan dah punya a baby book, masak wedding book gak punya? ah gak adil dungs? hahay…😀

Udah ah Bund, abis ini kita belajar postingan yang serius yuks…😉

ini dy covernyah…

 

5 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s