Sukmadanty Menjadi Moderator Seminar Nasional

Hui? ane jadi moderator seminar nasional? kok bisa? kok bisa? iya nih, ane sendiri juga bingung, kenapa ya Allah memilihku untuk memoderatori bundaku? *hih, ngaku-ngaku*, hehe…πŸ˜€

Bingung yah? baiklah, dengarkan saya bercerita ya Bunda ya…

Ceritanya pada tanggal 6 Maret 2011 kelak, saya akan dipasangkan bersama Bunda Wirianingsih di sebuah seminar nasional khusus muslimah, sebagai moderator. Ya Allah, ngimpi apa ya aku semalam bisa ketemu dengan salah satu Bunda idolaku? gak hanya ketemu, tapi juga ngobrol bareng, rasanya deg-deh plash! cenat cenut tak menentu hihihi… :PΒ (jangan bilang aku lebay ya? masih deg2an beneran nih). Haduh bisa-bisa malah gak keluar suara ntar, jangan sampai ukhh… (>_<)”

 

baiklah, tenangkan dirimu ukhti, semua akan berjalan dengan lancar dan baik-baik saja, tenaaaang…πŸ™‚πŸ˜‰

 

ya sembari belajar sana sini, nah itu dia! aku belum belajar sama sekali coy!!! huhuhu… doakan aku ya…πŸ™‚

9 responses

Komentar

