Sukmadanty Menjadi Moderator Seminar Nasional

Hui? ane jadi moderator seminar nasional? kok bisa? kok bisa? iya nih, ane sendiri juga bingung, kenapa ya Allah memilihku untuk memoderatori bundaku? *hih, ngaku-ngaku*, hehe…πŸ˜€

Bingung yah? baiklah, dengarkan saya bercerita ya Bunda ya…

Ceritanya pada tanggal 6 Maret 2011 kelak, saya akan dipasangkan bersama Bunda Wirianingsih di sebuah seminar nasional khusus muslimah, sebagai moderator. Ya Allah, ngimpi apa ya aku semalam bisa ketemu dengan salah satu Bunda idolaku? gak hanya ketemu, tapi juga ngobrol bareng, rasanya deg-deh plash! cenat cenut tak menentu hihihi… :PΒ (jangan bilang aku lebay ya? masih deg2an beneran nih). Haduh bisa-bisa malah gak keluar suara ntar, jangan sampai ukhh… (>_<)”

 

baiklah, tenangkan dirimu ukhti, semua akan berjalan dengan lancar dan baik-baik saja, tenaaaang…πŸ™‚πŸ˜‰

 

ya sembari belajar sana sini, nah itu dia! aku belum belajar sama sekali coy!!! huhuhu… doakan aku ya…πŸ™‚

9 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s