RESAH

Suatu hari, saya sedang duduk di callbox siar sebuah radio komunitas tempat di mana aku suka cuap-cuap, kemudian saya memutarkan sebuah senandung terbaru FATIH nasyid yang berjudul “RESAH”, wiii aku suka deh nadanya dangdut-dangdut khas mas Taqin gitu, lucuuuu banget… lalu saya lempar sebuat “tret” di PLURK tentang nasyid ini. Trus ada yang komentar begini kira-kira,

“wahahaa… kayakna harus disensor tuh, jujur banget…”

Ah masak? karena awal mendengarnya aku hanya menikmati nadanya saja dan tak memperhatikan liriknya karena emang nyanyinya rada cepetan gitu.


Lalu iseng-iseng tak berhadiah saya dengerin liriknya, huahahahaha… menurutku ini lucu banget sumpah! cape deh!! hihihi… mau tau liriknya gimana? cekidot dah! :p


Baru kusadari di tengah kesibukanku datang cinta menyapha

awalnya biasa aja tapi ternyata membuatku tak bisa berbicara

aku takut aku bimbang cinta yang datang ini nanti tak sehat jadinya

ingin aja aku lamar dia tapi aslinya juga ku belum siap menikah


bingung sungguh2 aku bingung

resah resah2 gundah rasanya

Tuhan berikanlah aku jawaban, iya atau tidakkah ku menikah

 

eh bukannya apa2 aku takut setlah ini dia tak makan

biaya kuliah aja masih kebingungan

apalagi nanti pengasihan..

tapi benar kata Tuhan bila kita nikah nanti kita akan dikayakan

hahaha

selama niat kita ingin dekat dengan diriNya slalu ditingkatkan

 

bingung sungguh2 aku bingung resyah, resyah2 gundah rasyanya

Tuhan berikanlah aku jawaban

iya atau tidakkah aku menikah

 

diakah yg baik diakan yg jujur atau yg bisa setia

asal itu dariMu aku mah terima ajahh..

bukankah yg baik itu datang dariMu juga

asalkan nantinya tak ada yg merasa kecewa

ayayaya… yayayaya… ayayayaya yayayayay…

 

Bingung sungguh2a aku bingung, resah.. resah2 gundah rasanya

Tuhan berikanlah aku jawaban

iya atau tidakkah aku menikah

lagi 2x

 

Hihihi postingan yang sangat isengπŸ˜€


8 responses

  1. gak bisa dibayangin kayak gimana tuh nasyid…

    khas jogja yg dagel =D
    *jadi penasaran kayak gimana nasyidnya?

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s