Meraba Rindu di Sepinggir Dosa

Hai Bunda!! yuy… terlalu malam untuk menulis dan mengapdet blog ini, secara saya kudu menyelesaikan proposal Bunda!! Supaya lekas lulus dan bekerja dengan layak. Aamiin…πŸ™‚

Tapi jangan khawatir Bunda, karena saya bukannya tidak menulis apa-apa hari ini, so, cekidot aja di blog saya yang satunya. Ada bocoran gimana caranya mebuat anak mandiri ala Islam loh!!πŸ™‚

dan dah ya… ntar kerjaan saya gak kelar-kelar lagi… hihihi…

Kalo Bunda tanya kenapa judulnya amat sangat tidak sinkron dengan isi, yaaa… karena tadi ceritanya mu bikin puisi tapi gak jadi, gak ada inspirasi lewat ternyata hehe…πŸ˜€. Tapi menurutku si judulnya nendang banget, sayang kalo dibuang, hihihi… ampuuunn… gak mutu yak?? :p

4 responses

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s