No Title

Malam yang rumit, serumit gemintang yang berpendar untuk berkompetisi mendapatkan telunjuk sang kejora. HeheπŸ˜€

Belum ada ide untuk menuliskan tentang pelajaran hari ini bunda, so sorry…πŸ™‚ ada sih, satu tema, hanya saja saya sendiri masih belum mantab untuk menuliskannya, yaitu tentang indigo. Mungkin anda yang akan memberikan pencerhan kepada saya? sumonggo…πŸ™‚

Dan lagi, terus terang, ingin sekali curhat, tetapi masih ingin menahannya untuk sendiri, meski masalah itu menghimpit hati hingga ruang-ruang kesabaran itu semakin sempit, Astagfirullah…

Tuhan… leraikan dunia,

yang mendiam di dalam hatiku…

kerana d situlah ku mampu mengukur dua cinta…

Hanya cintaMu, ku harap tumbuh…


ahahahaha… Sudahlah Bunda, abaikan tadi, sekarang mari kembali ke jalan yang benar, hehe… Baru saja saya menemukan kertas usang, catatan Bunda Echa untukku saat aku masih membimbing Rafid & Hamza kala itu, ah mungkin mereka telah di Jakarta sekarang, hiks…

Assalamu’alaikum

amah Danti i need you to make a schedulle for my son in a week and what your plans in every hours. You can read to the example in this book (well, another homework ya ^_^)

Piuh, keren banget tuh Bunda. yayayaya… Jadi ingat, kemarin habis ngaji pekanan dengan guru yang genap perannya menjadi seorang ibu, baru 2-3 bulan yang lalu. Anaknya sehat, lucu, dan gantengπŸ™‚. Ya begitulah jika ibu-ibu udah pada ngumpul Bunda, omongannya seputar ibu-ibu. jadi ingat pertama gabung di kelompok ini, ah tidak menyangka saja, masak saya dijadikan satu sama ibu-ibu? piuh… udah gitu setiap pertemuan full provokasi lagi, gerah euy!! Secara juga ini kelompok isinya, ahli gizi, perawat, aktivis homescholing, ibu satu anak, saya? aktivis aja deh, haha…πŸ˜€, ya… dengan komposisi yang sangat strategis tersebut, hampir bisa dipastikan pembicaraannya tentang rumah tangga, pendidikan anak, kesehatan, dan sejenisnyalah, yang ibu-ibu banget dah pokoknya!! piuh… berat-berat… meski seneng sih dapat banyak ilmu baru yang juga baru saya tahu saat itu ^_^

Yah, syukuri saja lah!!

 

Aku yang sedang menunggu waktu


 

*lagi males pake emote2

6 responses

Komentar

