Memasukkan Emote Lucu di Postingan Blog

Bismillah…

Pagiiii…!! Jiahh... pagi-pagi udah nongol lagi saya…

Maklum Bunda, saya harus menulis ini karena ternyata yang request cukup banyak, beribu-ribu fans sudah menunggunya *bohong banget *


Well, langsung saja yah, bukan berarti saya jago masalah ginian lo, tapi kebetulan aja saya duluan pinternya, hihihihi… sombong amat…. Sepertinya banyak cara memasukkan emote-emote lucu ke dalam postingan blog kita, nah mungkin cara ini adalah salah satu cara yang termasuk ribet menurut saya karena tidak menanamnya di sistem, tidak meletakkannya di plug in, tidak otomatis dan harus kerja dua kali, tetapi tak apa-apalah, demi tampilan blog yang ciamiiik, gunung fuji atau pun gurun sahara pun akan ditempuh !! betool??? bagus… bagus… bagus…  pembaca itu harusnya emang manut saja, gak usah ngeyel… (eh, bukan Bunda-bunda lo, tapi yang anak-anak muda…).


Nah berikut urut-urutan yang sangat mudah dilakukan:

  1. Buka website penyedia emote-emote lucu, kalau saya biasa di rkasigi.

  2. Kemudian klik add new post, tulis apa yang ingin anda tumpahkan di kotak ajaib itu, kemudian di halaman rkasigi, klik jenis emote yang anda inginkan, ada emote yahoo, cat, plurk, bigmote, dll.

  3. Klik tanda HTML di halaman “add new post” wordpresss, Wah burem ye? males ngedit, hehe… dikira-kira ajah yang saya lingkerin merah itu diklik ya…

  4. Copy kode HTML yang ada di halaman rkasigi itu, lalu paste ke “add new post” di halaman wordpress.

  5. Untuk melihat hasilnya, tinggal klik “visual” yang berada di samping “HTML”

  6. Dan, tarra…!! emote lucu anda pun siap dinikmati!!! Srupuutt…. walah… emang kopi disruput segala yak??

Sudah ya? nanti OOT lagi nih blog, ceritanya pan ni lapak tentang anak-anak, bukan tutorial wordpress, hehehehehe… . Kalo ada yang mau tanya, nambahi atau sharing, sok atuh silakan aja tinggalkan komentar di bawah, jangan cuman ngintip aja, saya tahu lo… hiihihi…

6 responses

Komentar

