BOSAN

Bunda Bunda Bunda…!!! Maafkan diriku yang jarang up date nih blog, fiuh sedih dah belakangan malas membaca, malas belajar, huhu… ampun Bund…😦

Padahal maren habis beli dua buah buku di toga mas, tentang home education ama psikologi anak gitu, tapi belum rampung kubaca semua, hawww… ampun…😦

Ternyata off dari dunia mengajar membuat hidup saya hampa Bund, hiks… ya, doakan saja Bund, saya enjoy menjalani kehidupan seorang “saya” dengan segala kekurangannya. Kangen anak-anak Nurul Huda, kangen Rafid, Hamza, Ihsan, bahkan murid saya yang kelas 5 SD!! yang katanya ingin seperti saya, huuh…??? asal banget yak Bund tu anak?! ha ha😀

Hari ini, gak ke mana-mana Bund, hanya saja tadi ada undangan mendadak dari teman2 pengelola AAI kampus yang membahas briefing acara besok pagi. Semoga saya bisa menjadi seorang “guru” yang baik buat adik-adik angkatan di kampus biru tercinta, AMIN. ^^

Lalu, apalagi yah, umhh… Sepertinya itu saja Bund, hanya ingin CURHAT, sedang bosan Bund… maklum stress mikirin skrisweet, hehe…😀

BOSAN

Aku Bosan Bunda!

Oiya, Bunda, aku buat surat untuk calon anakku nanti, dibaca yah, ini LINK-nya, enjoy!! ^__^

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s