Menanti Wisuda sambil Nggarap Skripsi

Apakah anda tergelitik membaca judul postingan saya kali ini? heu heu… Dilatarbelakangi oleh percakapan antar sesama wanita yang belum lulus, saya mendapat motivasi seperti judul di atas, bagus kan…?๐Ÿ˜€

Kemudian, juga oleh pertanyaan-pertanyaan sama dan berulang-ulang; kapan lulus? kapan wisuda? dan sejenisnya, maka saya rangkai kalimat untuk menjelaskan kepada mereka semua, daripada njelasin lagi… njelasin lagi… mending tak suruh baca ini aja… :p

Jadi begini, sebenarnya saya sudah selesai penelitian dan tinggal mengolah data dan membuat laporan skripsinya, namun kendala yang terjadi adalah banyaknya data yang hilang menyebabkan data tersebut menjadi tidak valid untuk diolah dan dibahas. Kemudian singkat kata, sang dosen pembimbing saya yang baiiiikkk sekali itu menyarankan saya untuk ganti judul. Ya, memang ribet sih karena harus mengulang dari awal, tapi setidaknya penelitian yang ini “lebih gampang” daripada yang dulu.

Jadi kesimpulannya, saat ini saya sedang disibukkan dengan aktivitas menggarap proposal penelitian sodara-sodara!! Maka, doakan saya!! Ganbatte ne!!!!!!!!!!!!!! ^___^

Pan cake topping gula & susu

*Loh, gambarnya gak nyambung ama bahasan? iya soalna sebelum posting sarapan pan cake dulu… halah!!๐Ÿ˜€

20 responses

  1. hahaha…

    skripsi itu emang salah satu fase yg paling heroik deh bagi seorang mahasiswa….

    *smoga aja gak syahid di fase ini ^_^v

  2. Hohoho… sama nih… Sukses ya. Semoga bisa cepat lulus dan melanjutkan perjuangan.

    *btw, waaa……………. danti masang foto Sm@rt. Rasanya jadi gimanaaaaaaaa gitu… hehehe*

    • yah tapi kan antum selangkah lebih maju mas Bud… (tears)

      *emang gimanaaaaaaaaaaaaaaa… ya?? he he… foto jadulu banget tuh, ya kan?? ha ha.. masi inget bagaimana Cahya menjadi bulan2an kalian…๐Ÿ˜€

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s