Pusiiiing Bunda…!!

Sore yang melelahkan, terima kasih kepada teman-teman yang telah menganugerahi award kepada saya sebagai (katakanlah) akhwat rider๐Ÿ˜€. Karena ketinggalan bus menuju Klaten, tempat dimana Ina-Chan menggelar aksi walimahannya, so dengan nekatnya saya dan Swasti meluncur ke Klaten dengan sepeda motor, boncengan, dan tentu saja saya yang harus berada di bagian depan selama PP, karena si eneng Swasti yang tak bisa menyetir motor non-matic๐Ÿ˜€. Ouhhh… sengkleh tenan awakku saiki…๐Ÿ˜ฆ

Tapi Bunda!! Alhamdulillah masih sempat-sempatnya saya menyetel laptop untuk berbagi kepada anda, Alhamdulillah…๐Ÿ™‚

Semoga ini bukan sekedar perenungan dan mimpi tanpa aksi, maka doakan saya untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang saya rajut, untuk berbagi kepada anda, muslim muda, calon penerus generasi ghuraba yang peduli dengan anak Bangsa… ^_^

Eh, Bunda, setelah saya ceritakan hal ikhwal penemuan sebuah blog miliki Bunda idola saya, Bunda Echa, maka sore ini saya kembali tercenung, tentang apa? Tentang blog ini Bunda… Karena sebenarnya saya membangun blog ini bukan untuk curhat-curhatan pribadi, namun lebih untuk memposting sesuatu yang berkaitan dengan sekolah rumah (ya… meski ada yang OOT sedikit di beberapa postingan saya yang lalu).

Wah, jadi evaluasi nih saya, karena ternyata belum banyak isi materi tentang sekolah rumah yang tersampaikan dengan baik di blog ini๐Ÿ˜ฆ. Dan kembali saya pikir-pikir, untuk meng-update materi sekolah rumah tentu kudu rutin, agar pelanggan setia blog ini, atau setidaknya orang-orang yang tersasar di mari mendapatkan sesuatu yang baru untuk dipelajari. Maafkan saya Bunda belum optimal mengelola web blog ini…๐Ÿ˜ฆ

Tapi Insya Allah saya usahakan untuk sentiasa apdet kok, tenang saja… itu berarti saya kudu belajar dan banyak baca-baca minimal seminggu sekali. Ganbatte ne!!!!! (^o^)/

belajar

2 responses

Komentar

