Dengarkan Curhatku kawans…

Kali ini ijinkan sedikit saya berbagi cerita, bahasa aslinya adalah… curhat, hehe… Ya, malam-malam gini memang bawaannya suka melo saya, apalagi mengingati banyak peristiwa-peristiwa unik yang menghiasi hidup saya akhir-akhir ini, nano-nano rasanya!! :p

Ya, satu saja yang ingin saya tumpahkan di postingan ini. It’s about LOVE, bukan sembarang LOVE, bukan LOVE yang picisan, sendu, cengeng, namun tetep menghasilkan air mata, hiks hiks…

Ah sempat bingung juga mau menuliskan di keluargabahgia atau di bundapiaradaku, dua-duanya menjadi kecintaan saya saat ini, hehe…πŸ™‚. Namun karena di MP kebanyakan yg komen udah pernah kopdar jadi takutnya muncul komen-komen yang tidak subjektif, kalau di sini kan sepi, hihihi…

Oke, tentang apa tadi? LOVE, ya tentang cinta ^_^, yang pasti ini bukan cinta biasa. Eh, udah pada kenal belum ya sama anak-anak saya, kalo belum, nih tak tunjukin dulu…

Anak-anakkuπŸ™‚

Lucu kan? ganteng kan?Β πŸ˜€

Nah, lalu saya kirimkan sebuah sms kepada bundanya anak-anak yang intinya mengucapkan selamat idul fitri dst, lalu berbalas seperti berikut,

“Lg di Kutoarjo amah, sama-sama ya… nanti kalo udah pulang jogja kita kabar-kabarin, Insya Allah. Kita pengen banget ketemu amah. Rafid and Hamza talks about you all the time. We miss u”

Aduh, jadi terbayang-bayang kembali hari-hariku bersama anak-anak, semua rasa bercampur menjadi satu, ada haru, sedih, suka, tawa, dan derai air mata… huhu ya maap kalo lebay, karena begitulah orang kalo lagi jatuh cinta, suka lebay!!!πŸ˜€

Makanya saya bilang ini cinta sungguh beda, ada harap yang diam-diam terbit di lubuk hati, mendesak-desak relung jiwa,

Ya Allah, karuniakan aku kelak anak yang solih/ah

Qurrota’ayyun

berbakti kepada ortu

berakhlak mulia

berakal cerdas

dan sehat jasmaninya

AMIN

*Doakan saya kawan!! (^o^)/

4 responses

Komentar

