Perasaanku Hari ini

Alhamdulillah, hari ini saya merasa baik, lebih baik dan semakin baik malah. Padahal semalam saya merasakan mual luar biasa, pokoknya lemes sekali. Keputusan saya makan es krim ada baiknya, ternyata dedek memang pengen yang lembut-lembut dingin, hehehe~

Banyak hal lucu tentang mual-muntah-sehat-mual-muntah-sehat lagi, terkadang saya dan suami mereka-reka sendiri dan mengaitkan sama si dedek. Suatu hari pada saat suami off-day dari kerja, saya merasa sehat, sangat sehat, kemudian suami mengatakan, “hmm… sepertinya sampean memang butuh teman, bund”. Dan esoknya saat si ayah bersiap ke kantor, kebetulan saya kembali merasakan mulas, saya mengatakan (dengan nada bercanda tentu), “Yah, ayah jangan pergi, dedek minta ditemenin ayah nih”, hahaha~

Tetapi tak selalu begitu, si ayah (mulai sekarang ganti penyebutan, hehe) yang sering menghadapi tekanan dalam pekerjaannya tak sadar membawa atmosfer stress ke dalam rumah. Alhasil, saya ketularan stress, dan ujung-ujungnya perut kembali mual-muntah lagi. Hal ini terjadi 2 hari yang lalu, melihat si ayah dengan wajah buramnya, si dedek pun protes sama bundanya, iya, yang kena bundanya, hahaha~

Lalu, saya sendiri terkadang merasa suntuk dan bosan di rumah, akhirnya kepikiran macam-macam, entah kampus, kangen Jogja, kangen temen-temen, kangen aktivitas, dll. Walla! hampir dapat dipastikan saya sendiri yang memancing setress, dan lagi-lagi si dedek protes ke bundanya.

Dedek, maafin ayah sama bunda ya, Insya Allah setelah ini ayah-bunda bakal kuat dan tahan stress demi dedek. Yang sehat di sana ya nak, ayah-bunda mendoakan yang terbaik untukmu. Love u, kid :*

6 responses

Komentar

